Tempati Booth Paling Besar, Toyota Hadir dengan 3 Brand Sekaligus di GIIAS 2022


Membawa semangat Let’s Go Beyond, Toyota kembali memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dijadwalkan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten.

Toyota-Astra Motor (TAM) menempati booth terbesar di perhelatan GIIAS 2022 berukuran lebih dari 3.000 m2 yang kali ini tidak hanya menampilkan Toyota, tetapi juga GAZOO Racing.

Lexus juga akan hadir berdampingan dengan Toyota menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City.

Sebagai mobility company, Toyota menghadirkan berbagai pilihan produk, layanan, dan teknologi bagi para pelanggan.

Lebih dari 25 line-up produk ever better cars Toyota dan GAZOO Racing baik passenger car dan commercial car akan ditampilkan pada GIIAS 2022.

Termasuk dalam jajaran tersebut kendaraan berteknologi canggih dan terkini dari berbagai segmen demi menghadirkan opsi yang lengkap bagi para pelanggan dengan berbagai kompleksitas mobilitasnya.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

“Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” lanjutnya.

You might be interested in …