SPION ELEKTRIK CALYA KINI SUDAH JADI KELENGKAPAN


  Toyota New Calya hadir dengan membawa beragam pembaruan yang sangat mengesankan. Walau tergolong MPV yang ekonomis, nyatanya kini New Calya kental akan nuansa elegan dan modern. Salah satunya berkat kehadiran fitur spion elektrik Calya. Fitur yang juga bernama Retractable Outer Mirror ini telah menjadi kelengkapan pada New Calya. Seperti yang telah disebutkan pada momentum peluncuran New Calya beberapa waktu lalu, Retractable Outer Mirror tersedia pada All Type. Kehadiran spion elektrik Calya tersebut juga melengkapi sederet piranti, fitur dan ornamen lainnya. Salah satunya adalah menemani kelengkapan New Shark Fin Antenna yang menegaskan kesan modern dan berkelas pada sebuah Entry MPV.
Keuntungan Fitur Spion Elektrik
Tentu saja fitur yang sebelumnya identik akan mobil dengan kelas di atas Calya dapat memberi sejumlah keuntungan bagi AutoFamily yang menggunakannya. Dengan Spion Elektrik alias Retractable Outer Mirror maka kepraktisan dalam menggunakan New Calya kian bertambah.
Contoh ketika memarkirkan kendaraan di lokasi yang memerlukan pelipatan spion, maka AutoFamily tak perlu repot untuk menekuk spion satu per satu.
Cukup tekan satu tombol maka kedua spion kiri dan kanan pun secara otomatis terlipat. Selain praktis, kerja pelipatan yang bekerja secara elektris ini pun juga menguatkan kesan modern dan premium pada New Calya.
Karena sudah memiliki fitur Retractable Outer Mirror maka perlu Anda ingat untuk tidak melipat kedua spion tersebut secara manual lagi, ya. Sebab melipatnya dengan cara manual dan memaksanya dapt berakibat rusaknya mekanisme pelipatan dan motor listriknya.
Selain fitur spion elektrik, sejumlah sentuhan penyegaran pada eksterior New Calya kian membuat mobil ini juga kian elegan. MPV keluarga ini kini dibekali New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome yang menghadirkan kesan sporty dan elegan, diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp yang membuat area fascia lebih atraktif namun tetap menonjolkan kesan agresif dan dinamis.
Toyota New Calya juga kian aerodinamis dengan ditingkatkan oleh New Designed 14 Inch Alloy Two Tone Machining berlabur chrome yang sporty dan kokoh. Masuk ke dalam mobil, atmosfer nyaman dan tenang disajikan oleh New Two-tone Brown & Black with New Black Headlining di sekujur interior. Paduan kelir cokelat dan hitam yang meningkatkan kesan prestige kembali diperlihatkan oleh New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada seluruh jok mobil. Penggunaan Advance Entertainment System bermodalkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type), memberikan kemudahan pairing ke gadget untuk mengakses fitur entertainment dan menambah kental nuansa modern di dalam.
     Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Toyota New Calya di Auto2000. Hanya dengan menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom Anda dapat menikmati kemudahan memiliki mobil baru Toyota.

You might be interested in …