PENGEMUDI PEMULA TAK PERLU RAGU NYETIR ALL NEW AVANZA DI TANJAKAN


  Pengemudi pemula atau orang yang tergolong baru bisa mengemudi memang memerlukan kehati-hatian saat membawa sebuah mobil. Salah satu yang kerap dikhawatirkan adalah ketika mendapati kondisi di mana harus berhenti di sebuah tanjakan. Namun dengan mengemudiAll New Avanzadi tanjakan setidaknya pengemudi pemula tak perlu takut atau khawatir.
Yang ditakutkan biasanya adalah mobil yang dapat mundur di tanjakan karena dorongan gaya gravitasi. Hal ini biasanya terjadi ketika kondisi macet maupun lampu merah dengan kontur jalan menanjak.
Untuk meminimalisir terjadinya mobil merosot ketika sedang menanjak, Toyota telah menghadirkan fitur Hill Start Assist yang dapat membantu AutoFamily ketika sedang dalam kondisi menanjak.
Sebagai pengemudi pemula tentu sudah terbayang bagaimana gentingnya saat berada dalam kondisi macet di jalanan menanjak. Apakah ia mampu mengatasi saat harus melepas rem sambil maju? Apakah ia bisa menghindari kejadian tabrak belakang ketika mobil merosot?
Tentu hal tersebut setidaknya bisa teratasi pada All New Avanza. Sebab MPV generasi ketiga ini sudah dilengkapi dengan fitur hill start assist. Sesuai namanya, fitur ini akan menolong pengemudi saat kondisi stop and go di jalanan perbukitan atau tanjakan.
Pengemudi pemula tak perlu khawatir Avanza yang dikemudikannya mundur terlalu jauh dan menyentuh atau menabrak kendaraan di belakangnya dikarenakan fokusnya terpecah untuk menekan gas.
Sebab begitu pengemudi melepas pedal rem, fitur hill start assist All New Avanza membuat mobil tidak akan mundur ke belakang. Mobil akan tertahan beberapa saat. Saat fitur tersebut bekerja, menjadi waktu yang cukup untuk pengemudi menekan pedal gas dan mobil bergerak maju.
Selain hill start assist masih banyak lagi piranti keselamatan pada All New Avanza yang senantiasa memberikan ketenangan dalam berkendara. Tentunya seluruh fitur tersebut sangat cocok bagi pengemudi pemula.
Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Toyota All New Avanza di Auto2000. Hanya dengan menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom Anda dapat menikmati kemudahan memiliki mobil baru Toyota.

You might be interested in …