MENGENAL MODEL JOK MOBIL ALPHARD


  Diperkenalkan di Jepang sejak 2002, Alphard menjadi mobil premium yang mengunggulkan kenyamanan dan kemewahan. Eksterior dan interior Alphard didesain sangat nyaman dan mewah agar AutoFamily bisa betah berkendara di dalamnya. Bukannya menurun, citra luxury class yang diusung Alphard makin menjadi mewah seiring dengan peningkatan generasi ke generasi. Pada tipe tertinggi, New Alphard tipe 3.5 Q, bagian second-row seat dilengkapi dengan panel yang bisa mengontrol pengaturan AC. Penasaran dengan spesifikasi jok mobil Alphard? Berikut ulasan selengkapnya.
Model Jok Mobil Alphard
Berikut ini adalah beberapa model jok mobil yang ada di mobil Toyota Alphard:
1. Captain Seat pada Second Row
  Seri Toyota New Alphard terbaru mengusung tagline “Unrivalled Comfort for the Journey Ahead”. Jika diterjemahkan secara bebas, maka berarti “Kenyamanan Tak Tertandingi untuk Perjalanan ke Depan.”
​​​Ini memang tidak berlebihan, sebab Alphard benar-benar menyuguhkan kenyamanan kepada AutoFamily dengan kabin nyaman nan luas. Pada bagian second-row, model jok mobil Alphard menggunakan captain seat. Ini adalah pengaturan tempat duduk penumpang dengan bagian kanan dan kiri terpisah. Karena terpisah, maka akses untuk menuju third-row atau kursi paling belakang pun lebih mudah. Celah yang cukup lebar antara kedua jok di bagian second-row memungkinkan Anda untuk melewatinya tanpa kesulitan. Selain itu, berkat model captain seat ini, penumpang di baris kedua juga bisa mendapatkan personal space. Model ini bisa Anda temukan pada tipe Alphard 2.5 G.
2. Ada Leg-Rest dan Arm-Rest
  Berkendara menggunakan Alphard seri tertinggi 3.5 Q memberikan sensasi seolah sedang berada di penerbangan kelas bisnis. Ada arm-rest dan leg-rest yang memungkinkan Anda setengah berbaring pada kursi penumpang baris kedua. Ketinggian penopang kaki ini pun dapat Anda atur melalui panel yang terdapat pada bagian samping kursi. Menempuh perjalanan jauh setelah hari yang melelahkan tidak akan terasa lagi sebab Anda bisa beristirahat di model jok mobil Alphard.
3. Tombol Power Seat di Bagian Samping
  Selain nyaman, model jok mobil Alphard juga “ramah” kepada anggota keluarga AutoFamily yang berusia lanjut. Bila umumnya pengaturan sandaran kursi mobil dilakukan dengan cara menarik tuas yang terdapat di bagian samping kanan dan kiri, maka pada New Alphard fungsi tersebut digantikan oleh tombol.
Tentu saja hal ini menciptakan kemudahan dan kenyamanan bagi AutoFamily sekeluarga. Sebab untuk menemukan posisi nyaman pada sandaran jok, Anda tidak perlu menarik tuas yang berat. AutoFamily hanya perlu menekan tombol pada bagian samping kursi untuk mengatur posisinya.
4. Makin Nyaman dengan Pembungkus Jok Mobil Berbalut Kulit
  Ciri khas lain dari jok mobil Alphard adalah kursi berbalut kulit asli. Adanya bahan kulit membuat tampilan kabin semakin mewah dan elegan. Ketika diduduki, bahan kulit asli akan terasa sangat lembut, halus, dan dingin.
Kursi mobil berbahan kulit biasanya juga memiliki kemampuan anti api dan anti gores sehingga tidak gampang rusak. Fitur ini bisa AutoFamily dapatkan pada Alphard tipe 3.5 Q.
Tidak salah jika Toyota New Alphard menjadi mobil seri premium dengan kenyamanan tak tertandingi. Model jok mobil saja didesain sedemikian rupa untuk menunjang pengalaman berkendara.
Bahkan Anda juga tidak perlu menambahkan sarung jok mobil yang dibeli dari merek lain hanya untuk menambahkan kenyamanan. Seluruh produk mobil Toyota, tidak hanya Alphard, sudah memiliki kualitas jok mobil terbaik dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.
Ditambah adanya panel pengaturan AC dan power seat dari baris kedua penumpang, semakin mengukuhkan posisinya sebagai MPV nomor satu di Indonesia. Jika penasaran dengan New Alphard, jangan ragu untuk mengunjungi Dealer Toyota Cirebon bagi Anda yang tinggal di Cirebon dan sekitarnya. Dapatkan pilihan mobil Toyota terlengkap di setiap dealer Auto2000!

You might be interested in …