LEBIH CANGGIH. C-HR HYBRID KINI MILIKI FITUR TSS!


    PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan mobilitas berkomitmen menghadirkan ever better cars bagi pelanggan. Salah satu bentuk realisasi komitmen ini adalah dengan melengkapi lineup mobil Toyota dengan teknologi keamanan yang advance, Toyota Safety Sense. Sebagai mobil pertama dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) di Indonesia, kini mobil ikonik New C-HR Hybrid hadir dengan mengadopsi Toyota Safety Sense (TSS). Langkah ini menambah lineup mobil Toyota di Indonesia yang memiliki teknologi TSS.
“Sejalan dengan semangat Toyota untuk menghadirkan total mobility solution, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dengan teknologi safety yang advance. Untuk itu, hari ini kami memperkenalkan New C-HR Hybrid yang telah dilengkapi Toyota Safety Sense. Kami harap New C-HR Hybrid dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan,”
   kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.
Mobil High Compact SUV ikonik dengan tagline “A New Definition of Satisfaction” ini kini mendapatkan berbagai improvement untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. Pada sisi eksterior, New C-HR Hybrid mendapat sentuhan pada headlamp yang tampil lebih fierce dipadukan dengan kombinasi lampu belakang LED dengan disain yang mempesona.
Crossover hybrid ini juga disematkan pula teknologi auto windshield wiper dengan rain sensor demi memaksimalkan visibilitas saat berkendara dalam hujan serta new 18 inch striking alloy wheel yang semakin menonjolkan kesan kokoh New C-HR Hybrid sebagai sebuah SUV. Untuk penggerak, New C-HR Hybrid menggunakan engine 2ZR-FXE berkapasitas 1.800 cc yang kini telah mengusung standar Euro 5.  Dari sisi interior, fitur entertainment dilengkapi integrated smartphone connection di head unit, Nano E Ion Generator pada AC untuk memastikan kebersihan udara dalam kabin, tombol TSS pada stir, new sunvisor with mirror and lamp, hingga electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming yang memastikan pandangan ke lalu lintas belakang bebas gangguan sinar dari lampu kendaraan lain.

You might be interested in …