KEUNTUNGAN SERVIS DI BENGKEL RESMI AUTO2000 YANG TIDAK BISA DIDAPATKAN DI BENGKEL LAINNYA


   Masih banyak masyarakat yang belum paham pentingnya servis di authorized dealer dan beranggapan bahwa servis di bengkel resmi sama saja dengan di sembarang bengkel. Padahal jelas hal ini berbeda, nah ada beberapa keuntungan yang akan AutoFamily dapatkan dengan servis di bengkel resmi yaitu Auto2000, inilah faktanya :
1. Jaringan Bengkel Luas dengan Sistem Terintegrasi
     Jaringan bengkel Auto2000 tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara dengan jumlah bengkel General Repair (GR) sebanyak 113 workshop dan 25 Bodi & Paint (BP). Seluruh bengkel Auto2000 memiliki standar kualitas, fasilitas, layanan dan biaya yang sama serta sistem terintegrasi.
Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, AutoFamily dapat saja berkunjung ke bengkel Auto2000 di luar area domisilinya, tanpa rasa kuatir akan resiko salah penanganan yang mengakibatkan biaya tinggi. Hal ini dimungkinkan karena database kendaraan tersimpan dalam system, sehingga “rekam jejak” mobil dapat diakses dari manapun. Ini membuat pemilik mobil Toyota lebih aman dan nyaman karena mirip seperti medical record, maka data perbaikan akan ter update setiap masuk bengkel Auto2000. Sehingga bila sewaktu-waktu ada kejadian darurat pada mobil AutoFamily, service advisor akan dapat menganalisa lebih mendalam dari data historis tersebut.
2. Fasilitas Bengkel Lengkap dan Modern
      Fasilitas bengkel Auto2000 sesuai standar Toyota global menggunakan peralatan terbaik saat ini, sehingga dapat menjalankan servis segala jenis kendaraan Toyota, termasuk model hybrid yang butuh penanganan lebih spesifik.
Bengkel Auto2000 memiliki layanan hospitality bagi pengunjung. Meja layanan yang dibuat nyaman dengan petugas Service Advisor ramah dan berpengalaman. Sistem antrean bengkel juga bisa dipantau langsung oleh pelanggan baik melalui aplikasi maupun di TV display bengkel. Untuk pembayaran terdapat pilihan tunai dan non tunai. Tersedia ruang tunggu ber-AC yang nyaman, dilengkapi fasilitas Wifi serta makanan dan minuman.
3. Spare Parts Orisinal Toyota Bergaransi
     Auto2000 berkomitmen untuk selalu menggunakan spare parts orisinal Toyota saat menangani servis mobil AutoFamily. Tersedia garansi penggantian suku cadang baru yakni selama 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.
4. Teknisi dengan Standar Toyota Global
      Teknisi di bengkel Auto2000 dilatih secara berjenjang dan memiliki sertifikat Toyota global sehingga diakui kompetensinya. Dalam menjalankan tugasnya, teknisi terpilih sudah melalui proses seleksi yang ketat. Bahkan dilakukan beragam uji skill dan kompetensi oleh Auto2000 untuk menjaga standar kualitas dari mekanik dan team aftersales di setiap wilayah Auto2000.
5. Beragam Layanan yang Memudahkan Pelanggan
     Kesibukan membuat pelanggan ingin dilayani dengan cepat dan efisien. Auto2000 memberikan solusi seperti Express Maintenance merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di bengkel Auto2000 hanya dalam waktu maksimal 60 menit. Ada juga THS – Auto2000 Home Service yang dapat merawat mobil Toyota di lokasi pelanggan, dan layanan Express Body & Paint untuk perbaikan bodi kendaraan yang rusak ringan hanya dalam waktu 8 jam.
6. Akses Mudah Melaui Auto2000 Digiroom
     AutoFamily dapat menikmati layanan after sales Auto2000 hanya dengan klik di layar ponsel melalui Auto2000 Digiroom. Ditambah, banyak program promo menguntungkan yang dapat dimanfaatkan.
Promo Booking Servis Tinggal Klik, Hadiahnya Bikin Asik, servis berkala di bengkel Auto2000 atau order THS – Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom berhadiah 50 tas laptop eksklusif Digiroom dan 100 tote bag Digiroom. Promo Check Up Gratis THS, setiap check-up kendaraan selama bulan Juli 2022 lewat THS tidak dipungut biaya dan mendapatkan gratis filter oli untuk setiap ganti oli, serta gratis 2 liter TMO Synthetic (10W-40) untuk setiap servis berkala. Masih ada Promo Auto Sehat Serba Hemat dan Paket SPONTAN sebagai pilihan lain promo bengkel Auto2000. Syarat dan ketentuan berlaku.
7. Harga Jual Kembali
     Hal penting lainnya bila mobil rajin servis di bengkel resmi Auto2000 adalah harga jual kembali mobil akan bagus. Bahkan dengan adanya data rekam jejak perawatan mobil yang tercatat rapi, akan membuat pembeli mobil kita selanjutnya lebih percaya.
     “Auto2000 berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada AutoFamily. Program bengkel yang kami berikan seperti check up gratis THS –Auto2000 Home Service untuk memastikan kondisi mobil Toyota tetap dalam kondisi prima sehingga AutoFamily enjoy dalam bermobilitas. Segera saja gunakan kesempatan ini karena komitmen kami untuk memberikan kemudahan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan,” tutup kata Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

You might be interested in …