KEUNTUNGAN MEMBELI MOBIL DI AUTO2000.


KEUNTUNGAN MEMBELI MOBIL DI AUTO2000.

1. ASTRA WORLD, contoh; Kalau Bapak/Ibu ada kesulitan di jalan Bapak/Ibu tinggal hub astra world di 1500898. Dengan fasilitas;
a.FREE Membership 5th ( 24Jam Emergency )
b.Disc Jasa Service & Sparepart 2,5%
c.Jasa Derek
d.Pemberian Bahan Bakar ( 2 liter) saat kehabisan
e.Mengaktifkan Battery / AKI yang lemah
f. Membuka pintu Mobil jika kunci tertinggal di dalam Mobil.

2.FREE Jasa Service Berkala s/d 50.000km / 3 Tahun, contoh; apabila Bapak/Ibu ingin service berkala selama 3 tahun free biaya jasa service. Mulai dari 1000km / 1 bulan, dan selanjutnya kelipatan 10.000km / 6 bulan.

3. TOYOTA HOME SERVICE ( THS )
a. Layanan perawatan kendaraan dirumah / kantor ;
service Ringan ( pengerjaan kurang dari 2 jam )
b. Engine Tune-Up
c. Penggantian Minyak Pelumas

4.Leasing TAF & ACC ( ASTRA GROUP )
a. Proses Cepat ( 1-3 Hari )
b. Proses Claim Mudah ( Dapat Claim Asuransi di Seluruh
Cabang AUTO2000 )
c. Dapat Claim untuk Pihak Ketiga ( Bila Pihak Ketiga Minta
Ganti Rugi karena terjadinya kecelakaan ).

5. Asuransi

a.TOYOTA INSURANCE, asuransi khusus untuk pemilik mobil Toyota. Tentunya dengan kualitas Toyota yang terpercaya. Bagi Anda pemilik mobil Toyota seudah sepatutnya mendapatkan perlindungan asuransi dengan cara Toyota. Mobil Toyota yang bisa diasuransikan adalah mobil baru jenis sedan, SUV, MPV, pick up dan truk.
Toyota Insurance, menawarkan 2 jenis perlindungan, yaitu :

1. Kondisi Total Loss Only (TLO), menjamin total loss accident dan kehilangan mobil akibat pencurian. Untuk total loss accident akan mendapatkan penggantian apabila biaya perbaikan 50% lebih besar dari harga kendaraan*.
*) Syarat dan ketentuan berlaku.

2. Kondisi komprehensive, menjamin kerugian sebagian (partial loss) maupun kerugian total (total loss) ditambah perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga sampai dengan Rp. 10 juta per kejadian*.
*) Syarat dan ketentuan berlaku.

Berbagai keuntungan lainnya di Toyota Insurance yaitu :
– One Day Claim Approval
– Perlindungan menyeluruh
– Layanan Call Center 24 jam
– 24-hour Emergency Roadside Assistanc.

Garda OTO,

11 KEUNGGULAN LAYANAN LUAR BIASA GARDA OTO;

1. KLAIM MUDAH Tidak berbelit-belit beberapa pilihan-pilihan tempat klaim tiap hari kerja di 25kantor cabang, di 19 Service point, ke beberapabengkel rekanan resmi Garda Oto terdekat, layanan klain terbuka setiap hari bahkan libur tangga merah di 22 Garda Center di Mall-mall yang akan lebih hemat waktu, nyaman karena bisa sambil kuliner, shopping, nonton dan lain-lain dan layanan terbuka tiap hari.

2. Bengkel Terbaik dimulai dari Bengkel Authorized ATPM, bengkel resmi masing-masing merek mobil.

3. Layanan antar jemput kendaraan oleh beberapa bengkel
Garansi suku cadang asli, Suku cadang 01 dari setiap merek kendaraan.

4.Garansi kualitas hasil kerja bengkel 6 bulan,didukung jaringan bengkel resmi Garda Oto.

5. GARDA AKSESMerupakan layanan 24 jam untuk jasa:
Menghubungi &mendatangkan mobil Derek (Gratis), ambulans kelas 1 (gratis) & taksi.

6. Memberikan informasi alamat dan nomor telepon rumahsakit, kantor polisi.

7. Memberikan informasi dan prosedur klaim
GARDA SIAGA, layanan GRATIS pelanggan Garda Oto yang setia membantu saat kendaraan terpakai alami gangguan mogok/tabrakan hingga tidak bisa meneruskan perjalanan sampai tujuan, dengan:
a. Tire Service (Ban pecah / kempes)
b. Battery Service(Aki)
c. Fuel Service (Kehabisan bensin)
Engine Service (Mogok mesin ringan)
d. Brake Service (Rem)
e. Locksmith Service (Kunci/Alarm)
f. Electrical Service (Kelistrikan)
g. Powertrain Service (Transmisi)
h. Overheating Service (Radiator)

8. Garda Mobile Oto Care yakni aplikasi gratis pada smartphone berbasis IOS dan Android yang membantu anda memantau kondisi kendaraan agar senantiasa prima, ’peace of mind in your pocket’ dan keselamatan berkendara dan Garda Mobile Med Care sebagai aplikasi yang membantu pandu kesehatan pemilik dan pengguna kendaraan

9. No Claim Bonus (Potongan/discount) Jika tidak ada klaim dalam setahun / satu periode asuransi.

10. Bagi hasil jika tidak ada klaim dan perusahaan surplus* dengan REFUND / CASHBACK ke rekening tertanggung (Khusus produk Syariah dan sangat terbuka utk non muslim).

11. Layanan konsultan profesional dan tulus dari Garda Oto yang SOLUTIF sesuai kebutuhan calon pelanggan