INI DIA MOBIL LISTRIK HYBRID TOYOTA YANG MUDAH DIMILIKI


   Teknologi mobil listrik hybrid kini cukup diminati di Indonesia. Tentunya AutoFamily dapat dengan mudah memilikinya di Auto2000. Pasalnya beragam mobil hybrid beragam model terdapat di jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia ini.
   Pada dasarnya mobil dengan teknologi hybrid sudah bukan barang baru lagi di Indonesia. Teknologi mesin ramah lingkungan ini tergolongkan ke dalam mobil listrik dengan kombinasi mesin konvensional, atau juga kerap disebut mobil berteknologi elektrifikasi.
Hingga saat ini mobil bermesin hybrid di line up Toyota Indonesia tak perlu diragukan lagi jumlahnya. Bahkan mobil hybrid Toyota Indonesia juga beragam modelnya. Hal ini bukan cuma menjawab tantangan global akan efisiensi konsumsi bahan bakar minyak, tapi juga sekaligus jadi jawaban kebutuhan AutoFamily yang beragam.
.
All New Corolla Altis Hybrid
Sebagai sebuah sedan yang namanya cukup eksis sejak lama di Indonesia, Corolla Altis hybrid layak menjadi pilihan untuk kebutuhan AutoFamily yang mengutamakan kesan elegan. Namun kini tak hanya elegan, namun unsur ramah lingkungan juga bisa Anda peroleh dengan memilih Altis hybrid.
Varian satu ini dibekali dapur pacu dengan kode 2ZR-FXE dan dipadukan sebuah motor listrik P610 transaxle. Kombinasi mesin konvensional dan motor listrik tersebut menghasilkan tenaga 93,7 HP plus 71 HP dengan torsi 141,9 plus 157 Nm. Sebuah tenaga yang powerful!
New Camry Hybrid
Sedan premium berteknologi tinggi dan ramah lingkungan yang bisa menjadi kebanggaan AutoFamily adalah New Camry Hybrid. Mobil yang sudah mengusung Toyota New Global Architecture (TNGA) ini dibekali mesin A25A-FXS dengan kapasitas 2.487 cc.
Dengan kapasitasnya tersebut, mesin All New Camry Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 178 PS pada 5.700 rpm dengan torsi 220,65 Nm pada 3.600-5.200 rpm. Sementara itu, untuk motor listriknya sudah mampu mengeluarkan tenaga sampai di angka 202,02 Nm.
All New Corolla Cross Hybrid
Hadir secara perdana di Indonesia pada 2020, mobil ini bukan hanya menjadi pusat perhatian karena bertambahnya model dengan nama besar “Corolla”. Namun juga menambah deretan model hybrid yang sejak lama selalu hadir di Auto2000.
All New Corolla Cross hybridmenjadi produk ketujuh dalam keluarga Toyota di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi. Jika AutoFamily ingat, dimulai hybrid electric vehicle dimulai oleh Toyota Prius HEV sebagai pelopor, dan diteruskan oleh Camry HEV, Alphard HEV, Corolla Altis HEV, C-HR HEV, dan Prius PHEV.
All New Corolla Cross memiliki mesin HEV dengan kode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang sanggup menghasilkan power maksimum sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan power maksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm. Power unit ini lebih efisien dan emisi CO2-nya juga lebih rendah dari model gasoline.
All New C-HR Hybrid
Sebuah crossover yang menyajikan desain atraktif, sporty sekaligus modern menjadi cirikhas C-HR. Namun AutoFamily kini juga bisa memilih C-HR yang juga ramah lingkungan.
Varian tersebut adalah C-HR Hybrid. Mesinnya memang ramah lingkungan namun tenaganya sama sekali tak bisa dianggap enteng. Toyota C-HR Hybrid mengandalkan mesin berkode 2ZR-FXE 1.798 cc dipadu dengan Hybrid Synergi Drive yang menghasilkan tenaga 100 ps di mesin dan 36 ps dari motor listrik.
   Itulah deretan mobil listrik dengan sistem hybrid yang tersedia di Auto2000. Semuanya dapat AutoFamily dapatkan dengan mudah hanya menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom.

You might be interested in …