FITUR CANGGIH ALL NEW AVANZA DAPAT MEMUDAHKAN PENGEMUDI DI TOL


   Toyota Avanza generasi ketiga yang resmi hadir pada November 2021 mendapat sambutan yang sangat positif di Indonesia. Terang saja, banyak penggemar setianya menunggu lama akan lahirnya All New Avanza. Toyota pun menjawabnya dengan sangat baik dengan beragam fitur berteknologi canggih pada MPV legendaris ini. Fitur canggih All New Avanza bahkan mampu memudahkan pengemudinya ketika berada di jalan tol.
Hal ini berkat kehadiran fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang mengusung teknologi terkini. TSS sendiri adalah fitur keselamatan aktif yang mengandalkan sensor dan radar. Pada Toyota All New Avanza, TSS terdiri dari empat fitur keselamatan.
TSS dapat AutoFamily temukan pada All New Avanza 1.5 G CVT TSS yang bisa didapat dengan mudah menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom.
Fitur pertama pada TSS adalah Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking. Fitur ini mengandalkan sistem radar yang dirancang untuk membantu mengurangi risiko tabrakan di jalan tol dengan kendaraan depan yang otomatis memberikan daya pengereman, bahkan hingga berhenti darurat jika diperlukan.
Lalu ada fitur Pedal Missoperation Control yang mengurangi potensi kecelakaan akibat salah menginjak pedal gas, dengan menyetel alarm peringatan, menerapkan pengereman, dan membatasi distribusi tenaga agar mobil melambat.
Fitur ketiga adalah Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention yang membantu mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan, dengan memberikan suara alarm saat mobil bergerak menyamping di jalan lurus.
?
Dan yang terakhir, Front Departure Alert yang memberikan peringatan ketika mobil di depan tiba-tiba bergerak mendekat saat sedang mengantri di tengah kemacetan pada jalan tol maupun non-tol.
Tentu fitur keselamatan Toyota All New Avanza tak hanya TSS semata. MPV 7 penumpang ini juga dikawal dengan rem ABS+EBD+BA dan airbags, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Rear Crossing Traffic Alert dan fitur Blind Spot Monitoring yang memberikan sinyal melalui grafik di kaca spion sebagai peringatan ketika ada mobil lain yang bergerak di area blind spot.
Pada sisi eksterior terdapat lampu utama LED Headlamp disertai lampu sein sekuensial pada All New Veloz, termasuk roof rail dan shark fin antenna di atap dan stone guard di samping.
Velg alloy 17 inchi dengan tampilan gagah sudah dilengkapi rem cakram di depan dan belakang dan terdapat velg alloy 16 inchi untuk tipe 1.5 dan velg alloy 15 inchi untuk tipe 1.3.
Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Toyota All New Avanza di Auto2000. Hanya dengan menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom Anda dapat menikmati kemudahan memiliki mobil baru Toyota.

You might be interested in …