BEGINI CARA AGAR SERVIS CALYA SELALU EKONOMIS


   Memiliki Toyota Calya memang cukup banyak untungnya. Dari sisi mobil itu sendiri, Calya terkenal sebagai MPV yang ekonomis dari sisi perawatan. Ditambah adanya masa servis gratis, semakin membuat pemiliknya beruntung. Namun bagaiamana ya agar servis Calya murah selalu AutoFamily nikmati ketika masa gratis servisnya berakhir?
  Jawabannya ada di Auto2000 Digiroom. Karena pemilik Toyota Calya dapat memilih paket servis agar kenikmatan servis secara ekonomis dapat selalu dirasakan. Setelah sebuah Toyota Calya telah melewati 50.000 KM, pemilik pun tidak perlu khawatir akan biaya servis. Sebab biaya servis akan terasa ekonomis berkat adanya paket servis bernama SPONTAN(SIAGA KUPON PERAWATAN).
Anda bisa memilih untuk membeli paket servis di Auto2000 dengan program SPONTAN yang akan menguntungkan pemilik mobil Toyota Calya. Kenapa demikian?
Sebab dengan paket servis SPONTAN ini akan membuat pelanggan semakin mudah dalam melakukan servis berkala. Dengan SPONTAN maka Anda akan mendapat penawaran harga total servis yang lebih menguntungkan.
SPONTAN sendiri terdiri dari beberapa pilihan. Anda bisa memilih paket servis selama 1,5 tahun atau 3 tahun. Selama dalam masa berlaku kupon tersebut, tersedia pula pilihan beberapa kali servis kecil atau besar. Maka dari itu paket servis dapat dikatakan sangat cocok untuk dimiliki segera pada pemilik Calya berbagai tipe yang telah habis masa free service hingga 50.000 KM-nya. Cara untuk membeli paket servis spontan sendiri sangat mudah.?
Anda hanya perlu buka aplikasi Auto2000 Digiroom di smartphone dan melakukan transaksi setelah memilih SPONTAN layaknya berbelanja di e-commerce. Anda bisa beli paket SPONTAN sekarang dari rumah atau lokasi manapun dan tinggal datang ke bengkel Auto2000 ketika mobil telah masuk jadwalnya servis berkala. Saat sudah di bengkel Auto2000, tentu tak perlu lagi pusing memikirkan pembayaran karena Anda sudah memiliki paket servis SPONTAN. Mudah, ekonomis dan praktis!
Yuk segera miliki paket SPONTAN untuk Toyota Calya,

You might be interested in …