4 MOBIL TOYOTA YANG ADA SUNROOF UNTUK MENIKMATI PERJALANAN


  Alangkah indahnya bila memiliki mobil dengan fitur sunroof. Begitulah yang dipikrikan oleh sebagian orang saat memilih kendaraan. Faktanya, mobil sunroof masih dianggap sebagai kendaraan premium atau mobil mewah, sehingga banyak orang yang rela melakukan modifikasi dengan memasang kaca pada atap mobilnya. AutoFamily yang mendambakan mobil sunroof atau panoramic sunroof tidak perlu kerepotan lagi, karena Toyota menghadirkan varian mobil terbaru dengan fitur sunroof.  Mobil yang ada sunroof sangat cocok untuk menikmati perjalanan. Dengan adanya sunroof pada mobil, AutoFamily bisa lebih leluasa mengamati pemandangan selama perjalanan. Sirkulasi udara juga semakin lancar, sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir merasa kepanasan saat melakukan perjalanan jauh. Suasana alam di sekitar bisa langsung terasa hanya dengan membuka sunroof.
Varian Mobil yang Ada Sunroof Dari Toyota  Fitur sunroof memanglah menarik. Sayangnya, modifikasinya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit lantaran harga satu set sunroof sendiri mencapai jutaan. Memasangnya pun butuh pengukuran yang sesuai sehingga panel sunroof bisa muat di atap mobil AutoFamily.
Toyota sebagai brand mobil kelas dunia pun mengeluarkan varian model mobil yang memiliki sunroof. Inilah rekomendasi mobil sunroof produk Toyota yang bisa AutoFamily miliki.
1. New Alphard 2.5 G A/T
  Berbicara soal sunroof, salah satu mobil yang memilkinya adalah seri Alphard. Sebagai seri Multi-purposed vehicle (MPV) premium besutan Toyota, Alphard tentu tidak akan melewatkan fitur sunroof pada setiap seri yang dikeluarkan. Salah satunya bisa dilihat pada tipe New Alphard 2.5 G A/T.
Mobil ini memiliki sunroof yang lebar sehingga dapat mencakup hampir keseluruhan mobil. Selain itu, seluruh pengaturannya pun sudah otomatis sehingga mudah dioperasikan.  Komponen penyusun sunroof terbuat dari material terbaik sehingga tidak hanya menghadirkan kesan elegan, tetapi juga kokoh dan aman. Cocok sekali sebgai pilihan mobil keluarga
2. New Alphard 3.5 Q A/T
  Mobil yang ada sunroof selanjutnya masih datang dari Toyota seri Alphard. New Alphard 3.5 Q A/T adalah tipe Alphard tertinggi saat ini. Tipe ini memiliki kapasitas mesin 3.500 cc.
Dari dapur pacu telah dibekali dengan mesin 2GR-FE, V Type-6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive dengan VVT-i. Sunroof pada Toyota New Alphard 3.5 Q A/T dapat dikendalikan secara otomatis. Fiturnya pun sangat lengkap. AutoFamily dapat memilih untuk membuka atap mobil secara keseluruhan atau mengganti atap dengan kaca transparan untuk mendapat pencahayaan alami dari sinar matahari.
3. New Vellfire 2.5 G A/T
  Selain Alphard, Toyota juga punya tipe Vellfire sebagai seri MPV premium. Seri yang diluncurkan pertama kali pada 2008 ini memang selalu hadir dengan fitur terbaik termasuk sunroof. Anda bisa menikmati fitur sunroof ini pada Vellfire terbaru, New Vellfire 2.5 G A/T. Sunroof pada New Vellfire 2.5 G A/T dapat dioperasikan slide in and out. Dengan begitu, aliran udara yang masuk maupun keluar tidak akan terhambat. Jika hanya ingin melihat pemandangan langit, tersedia panel opaque yang dapat digeser sehingga panel kaca dapat terlihat.
Pengoperasian sunroof seluruhnya dapat dilakukan otomatis. Khusus untuk panel opaque, AutoFamily bisa menggesernya secara manual.
4. All New Corolla Cross
  Bagi Anda yang lebih menyukai tipe mobil SUV dibanding MPV, tidak perlu khawatir. Kini, Toyota telah menghadirkan teknologi serupa sunroof pada SUV terbarunya, All New Corolla Cross. SUV yang juga hadir dalam versi hybrid ini dibekali dengan sebuah moonroof pada bagian atapnya. Apa itu moonroof?
Jika dilihat sekilas, moonroof memang serupa dengan sunroof. Namun, ternyata cara kerja keduanya berbeda. AutoFamily dapat melihat perbedaan keduanya saat digerakkan. Sunroof bekerja dengan mengangkat panel pengganti atap. Sedangkan moonroof justru memasukkan panel kaca ke dalam atap. Dengan cara kerja demikian, aliran udara dan cahaya yang masuk pun lebih lancar. Model All New Corolla Cross merupakan seri terbaru Toyota Corolla. Inovasi Toyota Corolla ini tidak hanya berupa teknologi sunroof, tapi juga model mobilnya. Dulu Toyota Corolla identik dengan sedan, dan sekarang Corolla hadir dengan versi SUV yang bisa diajak berpetualang.

Itulah empat mobil dengan sunroof dari Toyota. Sejak didirikan pada 1937, Toyota memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi demi pengalaman berkendara

terbaik

. Begitu pula fitur sunroof pada mobil-mobil yang dikeluarkan Toyota, semua demi menghadirkan pengalaman tidak terlupakan bagi Anda dan orang-orang tersayang.

Tertarik untuk merasakan fitur sunroof mobil Toyota? Sudah siap untuk membeli mobil di atas? Anda bisa langsung mengunjungiDealer Toyota Kabupaten Tabanan yang merupakan showroom dari Auto2000 di Bali, Indonesia! Kami akan membantu AutoFamily memilih mobil sunroof yang sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan

You might be interested in …